Container Icon

MENGENAL DIRI


Nama  saya Saiful Munajat biasa di panggil Mumu/Munajat saya di lahirkan di kabupaten tangerang. Usia saya saat ini sudah menginjak 19 tahun  anak ke 2 dari 3 bersaudara  saya lahir pada tanggal 13 Mei  1995 ketika  sudah menginjak usia 6 tahun saya memulai pendidikan di sekolah Dasar yaitu SDN Kohod 1 yang berlokasi di daerah saya sendiri Kp. Lontar. Kemudian setelah lulus SD langsung melanjutkan ke Sekolah Menengah Pertama (SMP) pada tahun 2006-2007 yang berlokasi  di kecamatan yang hingga saat ini saya berempat tinggal yaitu Pakuhaji dan setelah lulus dari Smp selama 3 tahun kembali melanjutkan pendidikan saya ke sekolah Menengah Atas (SMA) berlokasi di kecamatan lain yaitu Teluknaga wilayah yang masih termasuk bagian dari kabupaten tangerang selama 3 tahun di Sma banyak sekali pelajaran serta ketrampilan yang saya dapat khususnya ketrampilan yang bisa saya miliki saat ini yaitu PBB singkatan dari (Peraturan Baris Berbaris) yang merupakan pembelajaran dari sebuah organisasi yaitu PASKIBRA di organisasi ini banyak sekali pengalaman yang sangat berharga yang hanya yang bisa saya dapatkan di paskibra baik itu menyenangkan maupun sebaliknya karan di organiasi ini saya di bina di bina dan di tempa selama 1 tahun salah satunya yang bisa saya jadikan bekal hingga saat ini yaitu tentang kedisiplinan, tidak lelet dan tegas kemudian selain itu di sekolah SMA. Saya mendapatkan kepercayaan menjadi petugas LTUB (Lomba Tata Upacara Bendera) yang menjadi pengibar bendera dan tidak sia-sia dari 3 tingkat yang sekolah saya jalankan dari lomba LTUB. Yang pertama sekolah saya menjuarai tingkat wilayah kemudian lolos ke tingkat kabupaten dan kembali menjuarainya lalu lolos ke tingkat provinsi dan finish di peringkat ke 3 tingkat provinsi. Sangat membanggakan sekali karna saya ikut andil peran penting dalam lomba tersebut. Banyak sekali pengalaman-pengalaman yang saya dapat di SMA  baik itu menyenangkan maupun sebaliknya. Kemudian selama 3 tahun sekolah di Sma saya pada tahun 2012-2013 setelah lulus saya mencoba masuk ke sekolah pelayaran yaitu Bp2ip tetapi sayangnya saya tidak bisa lolos kemudian saya mencari perguruan tinggi lainnya sayangnya semua Universitas di indonesia sudah tutup pendaftaran akhirnya saya memutuskan mencari kerja untuk mengisi waktu yang kosong selama 1 tahun di tahun2013 dan akhirnya saya masuk kerja tetapi tidak lama berselang kemudian selama 3 bulan bekerja saya mengalami kecelakaan serius ketika mau berangkat kerja dan dirawat di rumah sakit kota tangerang yaitu R.S Mayapada selama 1 bulan dan Alhamdulillah akhirnya saya sembuh total tetapi tidak di perbolehkan kembali bekerja oleh orang tua saya dan akhirnya saya memutuskan untuk kuliah di tahun 2014 ini dan pilihan saya jatuh di Universitas swasta di jakarta yaitu (Universitas Mercu Buana) dan berharap lulus tepat waktu di UMB mendapat gelar S1 dan juga berkeinginan seelah sarjana saya ingin bekerja di perusahaan pertambangan bahkan bercita-cita ingin pergi  ke negara Jepang dimana negara tersebut adalah negara Industri terbesar di dunia. Dengan kerja keras di sertai tekad yang kuat mudah-mudahan saya bisa mengapai impian saya ini. Amin Ya Rabbal Alami

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS