Container Icon

DISIPLIN


Mendengar kalimat disiplin bagi saya itu sangat menyenangkan karena saya sangat suka sekali dengan tindakan atau pelajaran yang mengedepankan keisiplinan salah satunya polisi, militer dan lain-lain yang selalu mengarah tentang kedisiplinan karena sayapun pernah merasakan gimana caranya menanamkan sikap kedisiplinan dan menghargai waktu itu ketika saya masuk paskibra di SMA setelah itu saya mendapatkan pelajaran yang sangat berharga dan bisa saya tanamkan di lingkungan saya yang baru, datang tepat waktu ke kampus tidak pernah telat meskipun jarak antara rumah saya dengan kampus sangat jauh sekali dengan waktu selama perjalanan kurang lebih 1 jam setengah. Tetapi meskipun dengan jarak yang jauh saya bisa mengatur waktu dengan sebaik mungkin agar tidak telat masuk kampus dengan menanamkan sikap disiplin, tidak hanya itu kedisplinan itu bisa saya terapkan di lingkungan kampus ini contohnya: menghargai senior-senior saya, taat dan patuh kepada orang-orang yang lebih di atas dari saya khususnya para dosen-dosen kampus dan juga kepada teman seangkatan saya sikap disiplin ini sangat penting dimana dimanapun lingkungan kita berada oleh karena itu saya akan terus berusaha sebisa mungkin menanamkan sikap kedisiplinan dalam diri saya hingga saya sudah memasuki pekerjaan nanti. Karena kebiasaan yang baik akan menghasilkan sesuatu yang baik, begitupun sebaliknya

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS