Container Icon

BERKEPRIBADIAN MENARIK

Memiliki kepribadian yang menarik pasti di idamkan setiap insan. Saya, anda, maupun siapa saja. Kehadiran pribadi yang menarik selalu dinanti-nantikan banyak orang, ketiadaannya dirindukan . Pertanyaannya, kualitas istimewa APA yang ada pada manusia, yang bisa membuat orang lain kagum dan terpesona. Saya termasuk orang yang selalu mencoba untuk menjadi kepribadian menarik, mendapatkan perhatian lebih dari orang lain dengan berbagai cara apapun saya lakukan baik dari segi secara fisik maupun kemampuan berpikir yang saya miliki yang terpenting semuanya harus membawa aura yang positif untuk lingkungan sekitar. Karena jika kita sudah mendapatkan perhatian dari orang lain maka itu tandanya keberadaan kita sudah diterima dan interaksipun akan berjalan baik serta romans. Sebagian orang mungkin berpikir hanya orang-orang yang cantik, ganteng secara fisik, pintar atau bahkan kemewahan yang memiliki daya tarik ? Sebenarnya tidak demikian ! Setiap orang berpotensi menjadi seorang insan yang memiliki daya tarik tinggi, menjadi sosok yang dielu dan diharapkan. Pesona bisa ditumbuhkan dan diciptakan dngan energi positif yang dimiliki. Tingal bagaimana cara kita menerapkannya pada lingkungan disekitar, menciptakan suatu hal yang membuat orang kagum serta bangga, rendah hati, teruslah berbuat baik tanpa harus menghitungnya, percaya diri sendiri, tata krama dan bersikap sopan. Tentunya diri saya pribadi selalu menerapkan sikap tersebut agar orang yang ada disekitar kita merasa nyaman dan dapat bergabung bersama, penuh  canda dan tawa.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS