Container Icon

TANGGUNG JAWAB



Tanggung jawab yang paling utama bagi saya adalah tanggung jawab sebagai anak yang di asuh oleh kedua orang tua saya. Mereka mengasuh saya sejak lahir hingga besar sampai sekarang ini dengan penuh pengorbanan dan saya sebagai anak yang sudah tumbuh besar harus menjaga amanah ke 2 orang tua saya membatu mereka mengurus pekerjaan rumah dan juga menjaga nama baik keluarga saya selain itu saya sebagai anak ke 2 dari 3 saudara, saya mempunya adik yang masih berumur 6 tahun duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) dan saya sebagai kakak harus membimbing adik saya dan memberikannya nasihat serta memberikannya ilmu serta wawasan yang saya miliki. Dan tanggung jawab saya sekarang ini yaitu sebagai mahasiswa di Universitas Mercu Buana saya harus menjaga nama baik kampus serta mematuhi aturan-aturan yang sudah di tetapkan juga menjaga kepercayaan ke 2 orang tua saya yang menyekolahkan saya dari bangku sekolah dasar hingga sampai duduk di kampus tercinta ini



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS