Container Icon

MAMPU BERADAPTASI


Beradaptasi disetiap lingkungan sangat diperlukan karna dengan kita mampu beradaptasi maka kita akan terbiasa dan mudah memahami segala sesuatu yang yang ada disekeliling kita terutama pada lingkungan yang baru. Agar mudah dalam beradaptasi diperlukan suatu kepercayaan diri yang tinggi serta kuat. Beradaptasi harus bisa ditanamkan didalam lingkungan baik itu dilingkungan rumah, sekolah, dsb. Agar bisa bersosialisasi dan berkomunikasi dengan baik. Oleh karena itu pentingnya suatu adaptasi dilingkungan yang baik dan sangat tidak baik jika beradaptasi dengan lingkungan yang buruk karena bisa membawa akan dampak negatif bagi diri sendiri. Dalam kehidupan sehari-hari saya selalu berusaha untuk beradaptasi disetiaplingkungan salah satunya yaitu disaat sekarang ini saya sedang menimbah ilmu dilingkungan yang baru yang berlokasi di daerah Jakarta dimana suatu kota yang berbeda dari kota yang saya tempati sekarang ini yaitu Tangerang. Tetapi dengan mampu beradaptasi saya bisa berbaur dengan orang-orang yang baru saya kenali serta mengenali kondisi lingkungan yang baru saya hinggapi.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS